JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia resmi memperkenalkan Sport utility vehicle (SUV) compact Hyundai Kona, Kamis (25/04) pekan lalu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JieXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir menampilkan desain SUV Compact yang dirancang penuh gaya, berkelas dan juga diklaim fungsional ini tentunya akan menjadi pesaing ketat diantara Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Toyota CH-R

Target segmen SUV Hyundai Kona sendiri merupakan konsumen berjiwa muda. hadir dengan tampilan ruang kabin yang eye catching. Hyundai Kona melengkapi jajaran keluarga SUV Hyundai yang telah lebih dahulu dipasarkan dan cepat dikenal di Indonesia.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mengungkapkan, ” Kona dirancang sebagai SUV kompak dengan tampilan yang unik dan penuh kesan percaya diri. Melalui Kona kami menawarkan sebuah SUV kompak yang cocok bagi pengguna muda yang aktif dan menyukai tantangan.”

Baca juga :  Program Semarak Mudik Honda di Telkomsel IIMS 2019

Keunikan-keunikan lain dari Hyundai Kona tidak hanya menawan pada sisi eksterior, pada bagian interior Hyundai Kona memiliki inovasi yang trendi dengan garis karakter horizontal yang kuat menciptakan nuansa kabin yang luas dan nyaman.

Penampakan kabin berupa contrast colour stitching pada kursi maupun area cockpit serta coloured-seat belt. memiliki desain menyerupai coupe dengan struktur SUV premium namun tetap menghadirkan ruang interior yang optimal.

Hyundai Kona memiliki dua pilihan standar warna stitching (jahitan) dan list interior. Warna merah di beberapa bagian interior seperti pada kursi, area cockpit dan seat belt untuk Hyundai KONA berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight. Sedangkan warna Lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai KONA berwarna bodi Acid Yellow

Baca juga :  Berikut Harga Resmi Cortez CT dan Confero S ACT

Selain warna kabin, Hyundai Kona juga menghadirkan:

  • Head Unit menggunakan 9 inch LCD Floating Type.
  • Steering Wheel dengan fungsi Tilt & Telescopic dilengkapi fungsi Audio Remocon dan fitur Cruise Control sudah menjadi kelengkapan standar.
  • 3 pilihan fitur Drive Mode yaitu Comfort, Eco & Sport yang memberikan ekstra
    kenyamanan dalam berkendara.
  • Hyundai KONA tersedia dalam pilihan transmisi Automatic dengan 6 Speed.

Sebagai SUV masa kini, Hyundai Kona menawarkan banyak ruang untuk penumpang terbaik di kelasnya. Memiliki ruang kaki, bahu dan kepala yang cukup lega serta pintu bagasi dengan bukaan lebar dan tinggi, membuat akses memasukan dan mengeluarkan barang bawaan menjadi lebih mudah.

Baca juga :  IMOS 2018, Akan diBanjiri Berbagai Teknologi Terbaru Roda Dua

Kapasitas bagasi yang luar biasa, sanggup menampung hingga 361 liter. Selain itu kursi belakang dapat dilipat hanya dengan satu sentuhan. kondisi kursi belakang terlipat rata, Hyundai Kona memiliki ruang sempurna 1.143 liter untuk membawa banyak kebutuhan anda.

Hyundai Kona hanya dijual dalam satu varian dengan 5 pilihan warna, Acid Yellow, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White, dan Phantom Black. Selain itu mobil ini Harganya cukup kompetitif dipasarkan seharga Rp 363.900.000. On the road Jakarta. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.