YOGYAKARTA – Setelah sebelumnya sukses berlangsung di Bekasi pada pekan lalu, kontes modifikasi CustoMaxi 2018. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIM). kembali menyambangi kota Yogyakarta, Sabtu (24/11).

Ajang modifikasi motor Maxi Yamaha merupakan kontes modifikasi online yang pertama kali diadakan di Indonesia.

Yogyakarta menjadi kota kedua diadakanya semifinal CustoMAXI yang pada tahun ini rangkaian acara akan berlangsung di delapan kota di Indonesia, selain Bekasi dan Yogyakarta, CutoMAXI juga akan berlangsung dibeberapa kota lainya, seperti, Balikpapan, Makasar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

CustoMAXI 2018 yang melombakan tiga katagori diantanya yaitu, Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi, dan tetap akan menampilkan 40 semifinalis yang terjaring dari seleksi awal melalui website resmi customaxiyamaha.com.

Baca juga :  KMI Tunda Kawasaki Bike Week 2020, Perkenalan ZX-25R di Showroom A. Muis

Dipilihnya kota Yogyakarta diselengarakan kontes CustoMAXI tahun ini dengan melihat begitu banyak pendaftar dari area ini, terlihat dari tahun sebelumnya saat PT YIM mengelar kontes modifikasi serupa di kota Semarang. banyak diatara peserta kontes merupakan peserta dari kota Yogyakarta.

PT YIM menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi pemenang semifinal dan final senilai total ratusan juta rupiah.

Selain itu saat tahap grand final di kategori Master Class peserta akan mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi  untuk Best Aerox Modification. 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification dan Best Rising Star akan memperoleh 1 unit Lexi, puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk pemenang katagori King of MAXI Yamaha Modification.

Baca juga :  Didukung Bupati, Anniversary Onami Max Bone Bolango Digelar Meriah

MAXI Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha di tahun 2016 saat resmi diperkenalkan di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dengan slogan “Live in The Higher Stage”, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi.

Saat ini MAXI Yamaha bukan hanya menjadi alat transportasi tapi juga simbol impian, budaya, dan gaya hidup baru masyarakat. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.