JAKARTA – Sebuah launching penuh makna dihadirkan Yamaha Racing bersama Yamaha Indonesia dalam menghadapi musim MotoGP 2019. Jakarta, kembali dipilih menjadi negara tempat rilis tim balap pabrikan ini.

Bertempat di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (4/2/2019) Launching ditandai dengan hadirnya dua pembalap Yamaha MotoGP yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kehadiran legendar MotoGP bersama the rising star ini membuat semarak acara.

Baca juga :  Di Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha Indonesia Luncurkan 5 Model Baru

Perkenalan tim 2019 ini didominasi oleh kehadiran sponsor utama tim yakni Monster Energy yang menggantikan Movistar. Otomatis, tampilan motor M1 2019 serta livery pembalap utamanya pada corak alias warna berubah drastis.

Jika dulu dengan Movistar tim ini dikenal dengan warna biru terang sesuai brand Movistar, kini warna tim pabrikan ini adalag biru pekat dikombinasi warna hitam. 

Sebuah kombinasi ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’. Di antara kedua warna ini terdapat beberapa garis minimalis berwarna biru.

Baca juga :  Misi Kibarkan Merah Putih, Talenta Gokart Indonesia Menuju Eropa

Yamaha Racing juga memperkenalkan tema tim yang mengangkat jargon #BeastModeOn. Dengan bengis, Yamaha siap menerkam prestasi.

Dengan sponsor terbaru ini, nama tim pun berubah. Nama baru tersebut adalah Monster Energy Yamaha. Hemm, sebuah energi baru yang diharapkan oleh tim membawa keberuntungan. Bye bye Movistar, Welcome Monster Energy! [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.