BANDUNG – Merebaknya pandemi Covid-19 menggerakan Yamaha DDS II Jawa Barat untuk melakukan Program CSR kepada para garda terdepan penanganan pendemi diantaranya petugas medis. 

Program CSR kali ini menyiapkan 600  box paket makanan yang disebar di tiga Rumah Sakit rujukan Covid-19 di wilayah Bandung Raya, yakni Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Paru Dr. H. A Rotinsulu, dan Rumah Sakit Dustira.

Menurut Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto, program ini dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas jasa para petugas medis yang telah bekerja keras menanggulangi pandemi Covid-19. 

Baca juga :  Sistem One Way Juga Akan Berlaku Saat Arus Balik Mudik Lebaran

“Ini merupakan bentuk terima kasih kita terhadap para garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 kali ini yakni para petugas medis dengan menyiapkan 600 box paket makanan untuk tiga rumah sakit rujukan,” kata Hendri.

Disisi lain Yamaha DDS II Jawa Barat juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Yamaha. 

Khusus untuk seluruh petugas medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB disiapkan program menarik yakni service dan penggantian oli secara gratis sejak 17 April sampai 31 Mei 2020. 

Baca juga :  Pertashop Jangkau Desa Pasar Pino di Bengkulu

“Cukup menunjukan kartu karyawan/anggota kemudian hubungi wa dealer/ bengkel terdaftar untuk melakukan service gratis selama persedian masih ada. Pelayanan ini tersebar di 20 dealer resmi Yamaha di wilayah Kota Bandung Raya,” jelas Chief DDS II. [Po/Haz]