JAKARTA – Menyambut Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2021 mendatang, Yamaha Jabodetabek mengadakan photo kompetisi yang berlangsung mulai tanggal 10 okober – 20 November, bertemakan #YamahaKuPahlawanKu yang berlaku bagi pengguna motor Yamaha yang berdomisilin di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. 

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, “Kemerdekaan Indonesia tak luput dari perjuangan para pahlawan, mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan melakukan dan membagikan hal-hal yang positif, seperti mengasah kemampuan dan menuangkan kreativitas dalam bidang fotografi dengan mengikuti Photo Competition Yamaha.”

Baca juga :  Tekiro Raih Top Digital Public Relation Award 2020

Melalui photo kompetisi ini, pihak penyelengara ingin para peserta dapat menggambarkan berjuta kata dan cerita, sehingga menjadi suatu hal yang sangat dekat bagi masyarakat, baik sebagai penikmat maupun sebagai creator, para peserta diharapkan mampu menunjukkan ide-ide kreatifnya melalui foto sesuai dengan tema Sumpah Pemuda dan Perjuangan para Pahlawan Indonesia.

Yamaha menyediakan hadiah menarik dengan total hingga jutaan rupiah bagi pengguna motor Yamaha yang dapat membagikan momen keseruan melalui hasil foto dan cerita pengalaman terbaik.

Total Hadiah:

Juara 1                         : AGV K3 SV White Helmet

Juara 2                         : 2 (dua) Intercom Parani Bluetooth

Juara 3                         : Saldo digital senilai Rp. 1.000.000

Baca juga :  Yamaha Vega Force Kini Hadir Semakin Sporty

Juara Favorit ke 1        : saldo digital sebesar Rp. 500.000

Juara Harapan ke 1-5  : saldo digital sebesar Rp. 100.000

Untuk mengikuti acara #YamahaKuPahlawanKu Photo Competition ini sangat mudah, cukup bagikan momen keseruan bersama motor Yamaha kesayangan Anda dalam sebuah foto dengan cerita pengalaman terbaik.

Berikut syarat dan ketentuan kompetisi:

  1. Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id
  2. Mengunggah foto dengan tema #YamahaKuPahlawanKu di akun Instagram, serta menandai akun Instagram Yamaha Jabodetabek pada unggahan foto.
  3. Membagikan cerita terkait foto secara menarik dan kreatif pada caption, serta melampirkan hashtag #YamahaKuPahlawanKu #YamahaJabodetabek #NaikYamahaAja #LetsGearUp
  4. Karya diunggah selama masa periode lomba, yaitu 10 Oktober – 20 November 2021.
  5. Pastikan sosial media peserta tidak di-private
  6. Seluruh foto yang di submit oleh peserta dapat digunakan sepenuhnya oleh Yamaha Jabodetabek untuk kegiatan komersial maupun nonkomersial, kapanpun dan dimanapun.
Baca juga :  Bridgestone Indonesia Miliki Managing Director Baru

Tunggu Apalagi? Segera bagikan momen terbaik kalian bersama sepeda motor Yamaha kesayangan #YamahaKuPahlawanKu dan dapatkan hadiahnya. Informasi selengkapnya dapat mengikuti Instagram @yamahajabodetabek.id. [Po/Byn]