JAKARTA – Apa kabar Yamaha Fino? Kabar terbarunya, skuter retro dari Yamaha ini mendapat penyegaran dalam menyambut tahun 2020.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali hadirkan paduan warna baru pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Dalam keterangan pers-nya pada Selasa (7/1) Yamaha menyebutkan, untuk Yamaha Fino Premium terdapat tiga varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

Baca juga :  Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, penyegaran Fino melalui warna terbaru ini sebagai orientasi brand berlogo garputala ini dalam meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan.

“Yamaha Fino cocok untuk semua kalangan, khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Istimewakan dirimu untuk menghasilkan karya dan prestasi terbaik!,” tutur Yordan Satriadi.

Disebutkan, varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara. 

Baca juga :  KTM Resmi Luncurkan Dua Big Bike, 790 Duke dan 790 Adventure

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Penyegaran perpaduan warna untuk Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak merubah harga jual dari Yamaha Fino. Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium dijual Rp. 18,580,000 dan Yamaha Fino Grande dijual Rp. 19,740,000 OTR Jakarta. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.