Yamaha All New XSR 155

JAKARTA – Yamaha All New XSR 155 kini menjadi salah satu produk andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bagi para pecinta motor berkonsep klasik sport di Indonesia.

Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 merupakan perpaduan desain sport heritage serta sentuhan teknologi masa kini.

Diluncurkan di Jakarta pada akhir tahun 2019 lalu, produk unggulan Yamaha ini langsung menjadi magnet perhatian masyarakat.

Baca juga :  Valentino Rossi Masih Mampu Naik Podium di Usia 41 Tahun
Yamaha All New XSR 155

Hal ini karena sesuai kebutuhan lifestyle konsumen yang ingin tampil gaya dengan kualitas terbaik seperti fitur berkendara modern, performa mesin yang tangguh serta sensasi pengalaman berkendara bagi penggunanya.

Untuk semakin memperkuat karakter sport heritage pada All New XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya untuk lebih semakin stylish sesuai tren gaya hidup terkini.

PT YIMM menyediakan aksesoris sport heritage dan tracker. Terdapat harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli satuan. Saat ini aksesoris All New XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

Baca juga :  Ini Dia Modifikator Virtual Jawara Genio Artwork Competition
Aksesrori Yamaha All New XSR 155

”Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” beber Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar aksesoris All New XSR 155 bisa dilihat di link berikut www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/ dan sudah dapat dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha. [Po/Byn]