BALI – Mengusung tema “Fellowship. Friendship & Brotherhood” XBI atau XSR Brotherhood MC Indonesia melaksanakan musyawarah nasional (munas) pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Bali pekan lalu.

Kegiatan XBI ini merupakan wadah organisasi bagi para pemilik dan pecinta Yamaha XSR 155 di Indonesia. Agenda munas diawali pada tanggal 12 Februari 2021 dengan pemilihan ketua umum yang secara aklamasi terpilih Djoe Avarell dari XBI Bali Chapter yang juga merupakan foundernya. Sekaligus menetapkan AD ART.

Kemudian pada tanggal 13 Februari 2021 saat pagi hari, para peserta munas melaksanakan kegiatan bersih pantai Kuta. Kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan.

Baca juga :  Yamaha DDS Mandiri Manjakan Konsumen dengan Service Boombastis

Acara dilanjutkan pada sore hari rombongan bertolak menuju Yamaha DDS Bali yang terletak di Jl Diponegoro No 57 Denpasar. Di tempat ini mereka meresmikan tugu 0 Km XSR Brotherhood MC. Sebagai penanda bahwa XBI lahir di Bali tepatnya pada tanggal 19 Desember 2019.

Sebagai informasi, saat ini jumlah total chapter XBI di Indonesia ada 57 Chapter, chapter yg hadir pada saat Munas I kali ini hanya sebanyak 8 chapter, perwakikan Chapter terjauh berasal dari Tangerang / Makassar.

Baca juga :  Komunitas Yamaha MAXI Bangka Kini Terus Tumbuh

Menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Munas dilaksanakan secara Virtual Online melalui aplikasi Zoom Meeting beberapa perwakilan chapter di Indonesia, sebagai bentuk untuk menampung aspirasi dari chapter yang tidak bisa hadir.

Kegiatan munas ditutup dengan kegiatan berwisata ke berbagai tempat diantaranya Puja Mandala, Pantai Pandawa, GWK, makan malam di Jimbaran Seafood, berbelanja di Khrisna Oleh-oleh, sebagai upaya membangkitkan kembali Pariwisata Bali.

Baca juga :  Ferrox Telah Hadirkan Filter Udara Khusus Yamaha XSR 155

Bagi pemilik XSR 155 yang penasaran dengan kegiatan club ini atau mau bergabung menjadi member XBI dapat menghubungi langsung akun instagramnya di @xsr_brotherhood_indonesia_mc. [Po/Byn]