GORONTALO – Komunitas X-Ride Yamaha Indonesia (XYI) masih terus menggeliat. Pergerakan dinamis club ini terasa lebih tinggi di provinsi Gorontalo. Aktivitas mereka tak pernah surut. Bahkan semakin aktif.

Yang terbaru adalah, Musyawarah Region (Musreg) XYI Gorontalo Edisi ke-6 yang dilaksanakan Minggu (30/12) dengan agenda utama memilih pengurus baru, utamanya Ketua Region. Pengurus periode Koreg yang lama akan berakhir pada 31 Desember 2018.

Musreg yang diikuti sekitar 21 orang member dan dihadiri Pembina dan Korwil XYI Sulawesi-1 tersebut dimulai pukul 15.00 Wita dengan mengambl tempat di Sekretariat XYI Gorontalo. Acara ditandai sejumlah Pemaparan dari Pengurus lama.

Baca juga :  Dalam Balutan Brotherhood, National Rally MBC 2019 Berlangsung ‘Wah’

Selanjutnya proses Penentuan Pemilihan Ketua Region (Koreg) yang baru XYI Gorontalo dipilih melalui proses penjaringan nama-nama yang masuk dari peserta musreg yang hadir. Terjaring tiga besar nama sebagai calon Koreg yaitu Bro Rahmat Hidayat, Bro Faisal Taliki dan Bro Aditya Wisnu.

Menjelang acara pemilihan, Faisal Taliki mengundurkan diri dari proses pemilihan, sehingga digantikan oleh Sist Itha yang menempati posisi 4 untuk maju sebagai calon. Setiap Calon koreg diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi.

Setelah dilakukan proses voting, suara terbanyak diperoleh oleh Bro Rahmat Hidayat dengan 18 suara. Bro Rahmat Hidayat alias Amat pun menjadi Ketua XYI Gorontalo (Koreg) yang baru. “Kami siap membuat XYI Gorontalo bergeliat dengan kegiatan positif mengedepankan brotherhood,” ujar Bro Amat.

Baca juga :  TAC Jakarta dan TAC Bekasi Rayakan Anniversary Bersama Anak Yatim

Pada kesempatan ini, Musreg sekaligus membahas program kerja XYI Gorontalo kedepannya. Serta membentuk pengurus baru XYI Gorontalo untuk periode tahun 2019-2020. “Semoga satu tahun ke depan, XYI Gorontalo bisa menjadi wadah pecinta X-Ride yang penuh semangat kebersamaan,” tandas Bro Vandi selaku Pembina XYI Gorontalo. [PO/Haz]

Kepengurusan XYI Gorontalo Region (Periode 2019 1 Januari – 31 Desember 2019):

Pembina
Vandy Sahabu’ DM-015
Penasehat
Rizky Kasim’ DM-030
Korwil Sulawesi 1
Thobezh’ DM-017

Baca juga :  Innova Community Tergerak Bantu Korban Banjir Jakarta dan Banten

Koordinator Region

Rahmat Hidayat’ DM-026
Sekretaris
Aditya Wisnu’ DM-038
Bendahara
Itha MeLisa’ DM-052
Humas
Enda Taha’ DM-025
Tatib
Ical Taliky’ DM-040
Koordinator TAM
Arten Sanau’ DM-066
Divisi Turing
Mohamad Ravik’ DM-068
Divisi Adventure
Febriyanto’ Akuba DM-033
Divisi Modification
Memo Akase’ DM-056
Divisi Logistik
Iksan Taliky’ DM-069
Desain Grafis
Megi Utina’ DM-063

Leave a Reply

Your email address will not be published.