TANGERANG – Memperkuat komitmen dalam layanan purna jual di Indonesia, pada gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors menghadirkan kemudahaan bagi para pelanggan setianya di Indonesia.

Diantara layanan purna jual tersebut, Wuling menghadirkan Wuling Mobile Service WMS sepeda motor, Wuling service prioritas, body repair, Over- The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

“Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga :  Wuling Tampilkan Inovasi Modern dalam Berkendara

Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor hadir melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Selain ini layanan Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS, memberikan layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian serta perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Baca juga :  Planet Ban Tawarkan Service Motor Kilat

Perihal jaringan dilernya, Wuling saat ini didukung 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 108 outlet diantaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts). Untuk informasi lebih lanjut perihal layanan terbaru purna jual Wuling, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance 24 jam di 0800-100-5050 (bebas biaya). [Po/Sny]