Mitsubishi Outlander PHEV

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi dalam mendukung pelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi mewujudkan udara bersih bebas dari pencemaran polusi udara.

Dukungan ini dibuktikan dengan turut sertanya MMKSI dalam ajang Jakarta Langit Biru yang dilaksanakan pada Minggu (27/10) kemarin di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta Selatan.

Acara yang digagas oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini hadir untuk juga sekaligus mensosialisasikan kendaraan listrik. Berbagai agenda menarik juga dilakukan seperti pameran, test ride, artist performance, dan konvoi kendaraanlistrik.

Baca juga :  MMKSI Lanjutkan Tire Campaign dengan Benefit Maksimal Bagi Konsumen

Dalam ajang Jakarta Langit Biru, Mitsubishi Motors menghadirkan model kendaraan listrik andalannya yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang saat ini telah dipasarkan untuk masyarakat Indonesia.

“Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga :  Tokyo Motor Show 2019, Mazda Hadirkan MX-30 Mobil Listrik Produksi Massal Pertamanya

Irwan menambahkan, ” Kendaraan listrik menjadi salah satu cara mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita. hadirnya kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan.”

Keikutsertaan MMKSI pada ajang ini sejalan dengan komitmennya untuk memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui START NOW Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.