JAKARTA – Bertepatan nuansa Ramadhan 2019. Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tagerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan festival kegiatan bernuansa Islami dengan menggelar Honda Ramadhan Fest 2019 di Lippo Plaza, Kramat Jati, Jakarta Timur, (15-19/5).

Mengangkat tema Inspirasi Satu Hati Ramadhan, beragam kegiatan inspiratif dihadirkan di Honda Ramadhan Fest 2019 ini, Pengunjung bisa menikmati nasyid performance, dan tutorial hijab dari influencer. Juga mendapatkan inspirasi dalam berbusana hijab. Bagi anak-anak, pada ada workshop kaligrafi Islam dan dongeng cerita Ramadan.

Selain itu terdapat pula deretan line up Honda motor seperti Honda vario, BeAT, CB150R GTR150 dan CBR150R. para pengunjung dapat pula melakukan test ride di area test yang telah disediakan oleh Wahana.

Baca juga :  Yamaha Suguhkan Pesta Merdeka Online Bareng Adri Nidji

“Berbeda dengan kegiatan lainnya, pada ajang kali ini kami menggelar kegiatan yang dekat dengan nilai keislaman dalam rangka sambut Ramadan seperti tausiyah, lomba kaligrafi dan lain sebagianya,” ujar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Terdapat pula dalam Honda Ramadhan Fest 2019 ini beragam booth tersedia mulai dari penjualan unit, Honda Apparel, Honda Genuine Parts, hingga edukasi safety riding di Honda Ramadan Fest 2019 di Jakarta Timur itu.

Kampanye berkendara aman tidak hanya dilakukan di dalam ruangan, namun pada area test ride instruktur safety riding juga mendampingi konsumen saat melakukan test ride dengan beragam info berkendara aman khas Honda.

Baca juga :  Tips Mencuci Motor Sendiri, Agar Tidak Merusak Cat

Selain itu, Honda Ramadan Fest kali ini juga dihadiri ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang turut mengadakan beragam kegiatan. Pada Ramadan special kali ini, sebanyak 50 anak yatim piatu sekitar area kegiatan dapatkan santunan ​ berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah dari anggota komunitas yang hadir.

“Jadi tidak sekedar gathering dan buka bersama komunitas, ratusan anggota komunitas yang hadir kali ini juga lakukan beragam kegiatan positif dengan berbagi dengan anak yatim, “ tambah Andra.

Baca juga :  Awas Informasi Hoax Tentang Pertamina

Bagi pengunjung yang tertarik memiliki motor baru saat lebaran nanti, Wahana memberi promosi bagi setiap pembelian Honda BeAt dengan minimal uang muka Rp 500 ribu, tenor panjang, hingga potongan atau cashback Rp 20 ribu setiap bulan. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.