Wahana Honda

JAKARTA – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga mengenalkan salah satu produk Honda terlaris sepanjang 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction pada Sabtu (1/2) pekan kemarin.

Setidaknya berdasarkan data Wahana Makmur Sejati, sepanjang 2019 Honda BeAT terjual hingga 175.200 unit (all series).

“ Wahana yakin, kehadiran dua produk ini akan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta Tangerang sebagai kendaraan aktifitas harian dengan penuh kenyamanan dan kelincahan,” ungkap Head of Marketing Wahana, Ario.

Dengan ragam perubahan teknologi dan fitur yang dimilikinya, Wahana optimis Honda BeAT series kembali jadi primadona konsumen Jakarta dan Tangerang.

Tahun ini, Wahana menargetkan angka penjualan All New Honda BeAT sebanyak 16.000 (all series) setiap bulan. Mencapai target tersebut, Wahana gelar pengenalan jajaran produk All New Honda BeAT series untuk warga Jakarta.

Pada kegiatan launching ini, masyarakat dapat melihat dan jajal performa langsung produk skutik yang di klaim Astra Honda Motor sebagai produk terlaris di dunia.

Baca juga :  Geliat Tinggi Pemilik Honda Super Cub 125 di Ibukota

Ramaikan suasana launching, beragam kegiatan digelar untuk meramaikan suasana seperti penjualan Honda Genuine Part dan acessories, Honda Apparel, booth edukasi safety riding, games hingga ajang kompetisi beat box.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk mengajak dan memberikan informasi pada pengunjung terkait beragam aktifitas positif komunitas Honda. Tidak ketinggalan, Budi Doremi akan ikut hadir menghibur pengunjung launching All New Honda BeAT Series kali ini.

Kaya Fitur dan Teknologi Baru

Fitur dan teknologi terkini ‘dibenamkan’ dalam produk ini. Penggunaan rangka baru, eSAF (enchanced Smart Architecture Frame).

Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Disektor mesin, All New Honda BeAT series usung mesin generasi terbaru 110 SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP.

Baca juga :  Ingin Nyaman Berkendara Perhatikan 3 Hal Berikut

Mesin ini dapat hasilkan pembakaran ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Keiritan All New Honda BeAT telah melalui tes metode ECE R40, dengan fitur ISS aktif All New Honda BeAT Series mampu tembus jarak 254,52 km dengan sekali pengisian bahan bakar.

Kesan mewah terpancar jelas pada All New Honda Series yang mengunakan fitur combined digital panel meter berkesan modern dengan tampilan layar warna biru yang lengkap sajikan informasi kecepatan, odometer, indikator ECO.

Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.600.000,-(On The Road Jakarta).

Baca juga :  Motor Mogok Malam, Wahana Honda Siapkan Layanan Spesial 24 Jam

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.661.000,- (OTR Jakarta).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.761.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver dengan harga Rp. 16.691.000,- (OTR Jakarta). [Po/Urip]