JAKARTA – Kebersamaan antara Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama awak media pada tahun 2018 diakhiri dengan indah melalui kegiatan media fun rally.

Touring santai ini juga penuh makna karena ditandai dengan aksi sosial di desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/23).

Turing bertema ‘Wahana Charity Fun Rally With Journalist and Media’ ini diikuti belasan jurnalis dan blogger. Rombongan menggunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150Verza. 

Tidak sekadar turing, pada kegiatan ini Wahana ajak Media dan Blogger melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal. Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana memberikan bantuan renovasi total untuk berikan kenyamanan murid yang bersekolah.

Baca juga :  Lagi, Kang JJ Siapkan Ekspedisi Bermotor Keliling Dunia

“Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar turing. Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin. Ditambahkannya pada saat sambutan pembukaan, untuk dapat menjaga renovasi dengan baik sehingga dapat berikan suasana belajar yang nyaman.

Dalam acara serah terima ini, media dan blogger juga diajak untuk membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Baca juga :  Wahana Honda Perkenalkan All New Honda BeAT Street di Cibubur

Turing bersama media merupakan agenda rutin yang dilakukan Wahana, dengan dukungan Yayasan Wahana Artha yang fokus di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan. Dengan kondisi sekolah yang memprihatinkan yayasan bergerak untuk coba berikan donasi dengan tujuan berikan pendidikan berkualitas untuk semua anak.

” Semoga turing kali dapat berikan manfaat lebih untuk orang banyak. Tidak hanya sekedar jajal motor dan bersenang senang namun juga berbagi dengan yang membutuhkan, ” tutup Taryudin. [PO/Haz]

Baca juga :  Karena Corona, Toyota Tutup Sementara Pabrik di China

Leave a Reply

Your email address will not be published.