Honda Wahana

JAKARTA – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban terdampak banjir.

Masyarakat Jakarta dan Tangerang terpaksa harus menerima kesedihan di penghujung awal tahun 2020 oleh terjangan bencana Banjir.

Tidak hanya benda dan harta benda lainnya, sepeda motor juga jadi korban besarnya banjir tersebut.

Sebanyak 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap berikan layanan perbaikan akibat terkena banjir.

Baca juga :  Wahana Honda & AHJ Mengajak Bikers Melek Jurnalistik

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau.

Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir.

“Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Baca juga :  Diler Mitsubishi Layanan 3S Kini Hadir di Gresik

Ditambahkannya, selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

“Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.