Sales Wahana

JAKARTA – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menjelang penghujung tahun 2019, memberikan pelatihan dan motivasi kepada 300 salesnya yang tersebar di main diler Jakarta dan Tangerang. Selasa (3/12) kemarin di Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin meningkatkan penjualannya Wahana di tahun mendatang. Mengusung tema “Be An Excellent Honda Sales People’ jadi target yang diangkat pada seminar dan pelatihan kali ini.

Tidak sembarang peserta, Wahana telah memilih sales terbaik dari seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Jakarta Tangerang. Acara rutin tahunan ini miliki tujuan persiapkan pengetahuan dan kemampuan yang lebih baik demi memberikan layanan maksimal untuk konsumen Honda.

Baca juga :  Turnamen Daihatsu Astec Open 2018 Hadir di Banjarmasin

“Peserta seminar akhir tahun ini, dipilih yang terbaik dari beberapa sales force yang dimiliki setiap dealer jaringan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang,” ungkap HCQD Wahana, Taryudin.

Selain memberikan pemahaman untuk dapat menguasai produk yang akan ditawarkan ke konsumen, Kegiatan ini juga menjadi bagian penting untuk menumbuhkan semangat serta kemampuan jajaran paling utama penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga :  Suzuki Gelar Promo GEMPITA Tutup Akhir Tahun 2019

Seminar kali ini PT WMS mendatangkan salah satu motivator terbaik di bidang penjualan, komunikasi dan marketing, Adriano Giovani dengan memberikan materi mengenai pemahaman seputar dunia maketing.

Diadakanya seminar ini memberikan nilai positif bagi para sales yang menjadi salah satu ujung tombak perusahaan. Seperti yang dirasakan oleh Ari, Sales dari Wahana Honda Gunung Sahari yang menyatakan senang dengan kegiatan ini.

Baca juga :  Berikut Tips Ringan Merawat Motor Ketika Musim Hujan

“Sangat menarik, beragam ilmu atau teknik penjualan untuk dapat digunakan baik dalam pekerjaan dan pribadi lengkap disajikan pada seminar akhir tahun ini,” ucapnya. [Po/Adm]

Leave a Reply

Your email address will not be published.