JAKARTA – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, mengadakan workshop kepada para blogger dan vlogger dalam menambah wawasan terkait bidang yang digelutinya.

Pelatihan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan ide kreatifitas mereka dalam membuat konten kreatif digital. Minggu (14/7).

Sebanyak 20 Blogger dan Vlogger yang biasa menciptakan konten kreatif digital pada saluran media sosial mereka, hanya dengan bermodalkan smartphone foto dan video yang diambil dapat digunakan secara semaksimal mungkin dengan hasil karya yang menarik.

Baca juga :  Instruktur Honda Wahana Juara Kompetisi Safety Riding di Jepang

Beragam trik dan tips pengolahan konten digital mulai dari pengambilan gambar hingga proses editing yang mudah dengan aplikasi gratis yang telah banyak tersedia diberikan dalam pelatihaan ini.

“Menarik, ternyata hanya lewat handphone banyak hal dapat diciptakan untuk konten digital agar lebih menarik. Lewat workshop dan sharing diskusi ini diharapkan dapat menambah ide wawasan untuk cipatakan konten yang lebih unik lagi,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga :  3 Tahun Ojek Online, Tunaikan Nazar Umroh dengan Istri & Berjaket Gojek di Tanah Suci

Selain berbagi materi, pada kesempatan ini juga digelar ‘adu’ menarik konten foto dari peserta yang hadir. Menggunakan seorang model dengan salah satu produk terbaru Honda Genio, peserta diwajibkan untuk menciptakan foto semenarik mungkin menggunakan beragam aplikasi yang ada.

Dari beberapa foto yang dibuat peserta, terpilih karya ferboes.com yang dipilih menarik dibanding peserta lainnya.

“Menarik dan menambah ide kreatif, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang di berikan untuk blogger dan vlogger yang selama ini aktif membuat beragam konten digital kreatif terkait Wahana,” tutup Evi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.