Wahana Eco Movement 2019

JAKARTA – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, memiliki gerakan nyata menjaga lingkungan agar tetap lestari demi kelangsungan hidup masyarakat dan bumi.

Sebelumnya aksi kepedulian menjaga lingkungan hidup ini, telah lebih dulu dilakukan oleh Wahana Honda kepada para karyawanya.

Wahana Eco Movement 2019

Namun Kali ini PT WMS ingin menyebarkan virus gerakan peduli lingkungan ini kepada masyarakat dan Konsumennya.

Melalui ‘Wahana Eco Movement’ yang digagas oleh Wahana Honda. Ini merupakan aksi nyata kepada para konsumen Honda untuk lebih peduli akan kelangsungan hidup Bumi agar tetap selalu lestari.

Baca juga :  Gameloft Berkolaborasi dengan Lamborghini di Game Smartphone Asphalt 9: Legends
Wahana Eco Movement 2019

“Kami tidak hanya menjual unit, kami juga ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini,” ungkap Ario Head of Marketing Wahana Honda.

Partisipasi konsumen terhadap aksi Wahana Eco Movement ini telah berlangsung sejak Maret hingga November 2019. Dimana setiap konsumen Wahana yang telah melakukan pembelian unit secara otomatis berkontribusi dalam menanam pohon bakau (Mangrove).

Pada saat ini tidak kurang dari 10 ribu pohon bakau telah disumbangkan oleh Wahana Honda untuk di tanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat. Kamis (11/12).

Baca juga :  Wahana Honda Buka Layanan Bengkel Siaga Bagi Korban Banjir
Wahana Eco Movement 2019

“Seperti kita tau, selain menjaga Bumi tetap hijau serta keanekaragaman hayati di dalamnya. Pesisir pantai Kapuk ini, merupakan salah satu garis pantai terdekat dari Jakarta, dengan menanam pohon bakau, akan turut mencegah semakin cepat abrasi yang terjadi di Ibu Kota.” tambah Ario.

Tidak hanya di tahun ini, Wahana juga berencana untuk tetap melakukan kampanye dalam pelestarian lingkungan ini di tahun mendatang.

Baca juga :  Sambut Lebaran, KTB Siapkan Posko Khusus Truk Serta Program Purna Jual

“Tidak sekedar berbisnis, kami juga ingin menunjukan bahwa kita juga peduli dengan lingkungan hidup khususnya di Jakarta. Kepedulian ini juga hasil dari kontribusi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.” tutup Ario. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.