Wahana_Artha

JAKARTA – ‘Sudah jatuh tertimpa tangga’ mungkin itu peribahasa yang tepat untuk menggambarkan cobaan yang dialami 20 kepala keluarga di wilayah Gunung Sahari.

Belum selesai membersihkan banjir yang mengenangi permukimannya, 20 kepala keluarga di Gunung Sahari ini harus kembali menerima cobaan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah dan harta benda.

Wahana_Artha

Kejadian yang terjadi pada minggu lalu ini, membuat Yayasan Wahana Artha untuk tergerak menyalurkan bantuan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan meliputi pangan, minuman dan pakaian.

Baca juga :  Senangnya 200 Siswa Lulusan SMK, Ikut Tes Kerja di AHASS

Diberikan langsung oleh Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, bantuan tersebut jadi satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor pusat Wahana Artha Group.

Tidak hanya kali ini, Yayasan Wahana Artha yang fokus pada lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat kerap lakukan kegiatan serupa diberbagai tempat.

Wahana_Artha

“Kejadian yang berdekatan dengan kantor Wahana, kami langsung bergerak untuk sekedar meringankan musibah yang mereka alami.” Jelas head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Baca juga :  30 Januari 2019, Toyota New Avanza Dijual Cuma Rp50 juta !

Lebih lanjut Ronnal mengungkapkan, tidak hanya korban kebakaran saja, pada kesempatan yang sama Yayasan Wahana Artha juga melaksanakan pengobatan gratis untuk warga kelurahan Gunung Sahari jakarta Pusat.

Wahana_Artha

Pengobatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan dan pemberian obat secara gratis untuk warga korban banjir.

“ Yayasan Wahana Artha mungkin tidak bisa membantu seluruh korban banjir di Jakarta, namun kami bertekad untuk ikut ulurkan tangan dengan kemampuan yang kami miliki.” tutup Ronnal. [Po/Bgs]

Leave a Reply

Your email address will not be published.