JAKARTA – Klub pecinta Mercedes-Benz yang tergabung dalam W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Medan Chapter baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Digelar dari 15-17 Oktober 2021, acara yang diselenggarakan di Khas Prapat Hotel, Danau Toba, Sumatera Utara tersebut dihadiri berbagai klub Mercedes-Benz yang ada di regional Sumatera dan berada dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Selain dihadiri oleh seluruh member dan juga pengurus W124 MBCI Medan Chapter, acara tersebut juga dihadiri oleh pihak Dispora Sumut mewakili Bapak Wagub Sumut, Mercedes-Benz Club Aceh Presiden Armia, Mercedes-Benz Club Langsa diwakili Pak Bustamam, Mercedes-Benz Club Medan Presiden Kamal, Mercedes-Benz W202 CI Region Medan Chief Richard, Mercedes-Benz Club Padang di wakili Om Erick dan Om Datuk, Mercedes-Benz Club Pekanbaru Presiden Dodiek, Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) Pekanbaru Chapter Ketua Ahmad Kurnia.

Baca juga :  Cara Unik Brothersipx Rayakan HUT RI ke-75

Selain itu hadir juga Mantan VPR Sumatera Yus Tarigan bersama Pembina Mercedes-Benz Club Medan Lian Moeis dan pastinya MB Club INA yang diwakili oleh EVP Tito Ismanto, VPR Sumatera Budhi Imanda dan Head Of Media Yossie Farlianty.

Agung Akbar, Sekretaris Utama (Sekum) W124 MBCI Medan Chapter mengatakan, dalam rangka ulang tahun ke-12 W124 MBCI kali ini, kami sengaja menggelarnya di kawasan Danau Toba. Selain memang sesuai, tempat tersebut merupakan salah satu ikon bagi Provinsi Sumatera Utara. “Banyak kegiatan yang kami selenggarakan, mulai dari donor darah, game, wisata, dan yang pastinya adalah bakti sosial,” kata Agung.

Baca juga :  Menjelang Deklarasi, Bikers ADV150 Jakarta Sering Kopdar

Agung menambahkan bahwa dalam acara ini ada sekitar 60an kendaraan yang hadir dari berbagai klub Mercedes-Benz di regional Sumatera. “Semoga di usia 12 tahun ini, W124 MBCI Medan Chapter ini bisa terus solid, meskipun hingga saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Menurut rencana, klub dengan slogan ‘Tetap Solid Dalam Jarak’ ini dalam waktu dekat juga akan menggelar turing menuju Banda Aceh. “Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, sehingga program kerja yang telah kami rencanakan bisa berjalan dengan baik,” tutup Agung.