TANGERANG – Aksi Slamet Gunaedi seorang Satpam di SMAN 4 Kota Tangerang yang amat memperhatikan kerapihan parkiran sekolah menjadi viral di media sosial.

Pria 47 tahun ini selalu menyusun parkiran motor secara rapi dan urut berdasarkan warna dan tipe. 

Berkat kedisplinan dan rasa cinta terhadap kerapihan, petugas keamanan sekolah Ini menjadi terkenal. Hal ini terjadi setelah video Slamet yang tengah menyusun parkiran motor menjadi viral di media sosial.

Dalam video terlihat jelas bahwa Honda BeAT merupakan motor yang diparkirkan oleh Slamet Gunaedi dengan area terbesar. Hebatnya, semua tersusun rapi dan urut berdasarkan warna yang sama.

Baca juga :  Meeting Berhias Turing Ala Wahana Honda & Jaringan Dealer

Atas ketekunan dan aksi disiplin Slamet tersebut, PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi.

Apresiasi tersebut berupa perlengkapan berkendara. Bukan hanya itu, AHM dan Wahana juga langsung datangkan brand ambassador Honda BeAT. JKT48 memberikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4, tentu juga Slamet.

“Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa,” jelas Head of Marketing, Ario disela – sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02). 

Ditambahkannya, pada video tersebut juga menjelaskan Honda BeAT menjadi produk favorit untuk remaja, terdata Wahana berhasil menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Baca juga :  Lexi Jadi Partner Handal Mudik Lebaran, Ini Tips-nya

Untuk informasi, Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah berdedikasi di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini di dasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya.

“Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, di rumah saya juga menerapkan kerapihan ini,“ terang Slamet Gunaedi.

Baca juga :  Honda ADV 150 Diboyong ke Tangerang, Warga Antri Jajal Tangguhnya

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan. “Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini, “ tutup Slamet.

Sementara itu, selain memberikan apresiasi dan hiburan, Wahana juga sebarkan kampanye Cari Aman safety riding dihadapan ratusan siswa SMAN 4. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.