JAKARTA – Piaggio Indonesia baru saja merilis Vespa S 125 i-Get terbaru. Skuter ikonik ini, hadir dengan tampilan yang lebih sporty, lengkap dengan teknologi dan fitur terbaru.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin. Vespa S 125 terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth – hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Baca juga :  Ini Dia Varian Anyar New Honda CRF150L
Vespa S 125 i-Get

Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda yang menghargai kemandirian, dan sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa. Namun, tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty Vespa.

Vespa menyisipkan teknologi LED baru dalam headlamp bentuk baru dan Daytime Running Light baru, lalu panel instrumen modern dengan kombinasi layar digital LCD dan speedometer yang mewakili kombinasi sempurna antara inovasi dan tradisi.

Baca juga :  Ajang Tahunan "Vespa First Ride 2019" Akan Berlangsung di Sentul Bogor

Skuter Vespa terbaru ini mengadopsi pijakan kaki baru, sadel jok ganda dengan desain anyar dan nyaman, serta akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih asik dengan swingarm ganda yang baru.

Vespa S 125 terbaru ini memiliki 3 varian warna, yaitu Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Motor ini dipasarkan dengan harga OTR Jabodetabek Rp 39.000.000.[Po/sry]