JAKARTAPT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition secara virtual, Senin (28/6/2021). Sesuai dengan namanya, Vespa 75th Anniversary merupakan model yang dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75.

“Vespa lahir tahun 1946, sejak saat itu vespa memulai perjalanan luar biasa. Karena itu di ulang tahun ke-75 ini merupakan pencapaian yang sangat ingin kami rayakan bersama anda semua.

Vespa 75th Anniversary adalah tentang perjalanan global Vespa di seluruh dunia. Tentang perjalanan panjang Vespa hampir 8 dekade. Artinya di setiap masa Vespa selalu menjadi pilihan anak muda, melambangkan kebebasan, kebahagiaan, dan lifestyle,” kata Presiden Director PT Piaggio Indonesia, Marco Nata La Diega di sesi peluncuran.

Vespa 75th Anniversary dirancang menggunakan basic dari dua model populer yakni Primavera 150 cc dan GTS 300 cc. Hanya saja khusus untuk edisi 75th Anniversary ini, Vespa memperkuat dengan sentuhan logo 75th yang simpel namun menawan serta dilapisi warna kuning metalik yang ikonik.

“Vespa 75th Anniversary dilapisi dengan warna yang ekslusif, tren warna era 60-an dengan warna kuning metalik simbol inovasi dan fashion. Berikutnya disematkan detail chrome yang membuat Vespa ini makin spesial,” lanjut Marco.

Selain peluncuran Vespa 75th Annviersary, PT Piaggio Indonesia juga merayakan hari jadi Vespa ke-75 dengan menghadirkan berbagai merchandise ekslusif seperti helm half face, Windscreed edisi khusus, serta ragam aksesoris gantungan kunci, tas, topi dan T-shirt edisi ultah 75 tahun.

Sementara itu, Primavera 75th Anniversary Limited Edition dibanderol dengan harga Rp46 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan model GTS 300 75th Anniversary Limited Edition ditawarkan dengan harga Rp175 juta on the road DKI Jakarta. [po/Byn]