INGGRIS – Dua ikon motorsport dari balapan yang berbeda yakni Valentino Rossi (MotoGP) dan Lewis Hamilton (Formula 1) akan bertukar posisi, tepatnya pada hari Senin (9/12) mendatang.

Hamilton akan mengendarai motor milik Rossi sedangkan the doctor bakal menggebar mobil jet darat Mercedes yang dikendarai Rossi.

Persiapan pun tengah dilakukan, khususnya Rossi yang tertangkap sudah melakukan feating sit di mobil F1 Mercedes.

Baca juga :  Momen Sejarah Yamaha, Dua Dekade Sang Master of Torque

Konten tukar nasib antara Rossi dan Hamilton ini bisa dilakukan karena keduanya sama-sama disponsori oleh Monster Energy.

Lewis Hamilton sendiri mengaku sangat antusias melakukan tantangan ini. “Saya sangat bergairah untuk ini. Berada di trek yang sama dengan Rossi merupakan sebuah kebanggaan karena dia adalah ikon olahraga ini. Pasti menyenangkan melihat dia berada di mobil saya,” ujar Hamilton.

Baca juga :  Honda F1 Raih Podium Pertama di Era Turbo Hybrid GP Austria

Di sisi lain, Hamilton sendiri memiliki passion terhadap motor. Bahkan sejak kecil ia sebenarnya lebih menyukai motor ketimbang mobil.

“Saya mengendarai motor sejak beberapa tahun terakhir. Tapi saya hanya tiga hari mencobanya di sirkuit. Ini adalah hal yang selama ini saya inginkan sejak kecil,” beber Hamilton. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.