GIIAS

JAKARTA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali melanjutkan rangkaian pameran pada tanggal 18-28 Juli mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Tahun ini GIIAS 2019 mengusung tema Future in Motion dengan menawarkan sebuah loncatan teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital yang merepresentasikan transformasi industri otomotif.

“GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS sebagai pameran yang menginspirasi publik dengan kehadiran transformasi teknologi menuju masa depan,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo di acara bukber dan media gathering GIIAS, Selasa (14/5) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Baca juga :  AMMDes Kendaraan Multifungsi Andalan Masyarakat Pedesaan

Nangoi menambahkan, pihaknya bersama seluruh Agen Pemegang Merek (APM) berkoitmen untuk memboyong line up kendaraan masa depan seperti kendaraan hybrid, plug ini hybrid, electric, serta autonomus.

“Kendaraan-kendaraan tersebut adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, Gaikindo ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan,” sambung Yohannes.

Baca juga :  Rayakan Ulang Tahun Ke-60, MINI Luncurkan Edisi Terbatas

Sejauh ini pameran GIIAS 2019 ICE, BSD akan diikuti oleh 25 brand otomotif roda empat dan 11 brand otomotif roda dua. Jumlah tersebut akan terus bertambah karena masih banyak waktu sebelum Grand Opening pada tanggal 18 Juli 2019 nanti.

Selain itu, sebanyak 300 brand industri pendukung otomotif juga dipastikan ikut serta di GIIAS 2019. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.