JAKARTA – PT Gesits Technologies Indo (GTI) sebagai agen pemegang merek (APM) motor listrik Gesit hadir meramaikan ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka Kamis (25/4) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Gesit, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik,” ujar Harun Sjech, CEO PT Gesit Technologies Indo di booth Gesit yang berlokasi Hall C.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik. Mengombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional”, lanjut Harun Sjech.

Baca juga :  Harga Yamaha Nmax 2019 Naik, Berikut Daftar Harganya

Setelah beberapa kali menunda pengumuman harga, akhirnya harga resmi motor Gesit diumumkan di IIMS 2019. Dan ternyata, harganya cukup mahal yaitu Rp 24,95 juta.

Gesit menawarkan warranty selama 3 tahun dan didukung layanan purna jual, termasuk call center 24 jam untuk melayani pelanggan.

“Gesits menyediakan beberapa tingkatan layanan purna jual. Yang pertama adalah penyediaan call center 24 jam untuk melayani pelanggan. Gesits juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah,” beber Harun.

Baca juga :  Ini Dia Si "Lincah", Motor Listrik Rakitan Lokal Pesaing Gesits

Gesits menggunakan motor 2kW rated, 5kW peak. Tenaga puncaknya 5kW pada 3.600 rpm, dan torsi maksimal 30 Nm pada 0-2.125 rpm. Akselerasi 0-50 km per jam diklaim membutuhkan waktu 5 detik, sedangkan kecepatan puncak mencapai 70 km/jam. Jarak tempuh single battery mencapai 50 kilometer, dan dual battery mencapai 100 kilometer. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.