Jakarta – Dua chapter klub Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI), yaitu MB W211 CI Bekasi Chapter dan MB W211 Tangerang Chapter baru saja menggelar acara bersama yang mereka usung dalam balutan tema ‘Colaboration On de’ Road’.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh dua chapter MB W211 CI tersebut. ‘Colaboration On de’ Road’ menuju kawasan wisata Tanjung Lesung, Banten, Jawa Barat yang diikuti oleh 12 member beserta keluarganya ini sendiri digelar pada tanggal 25-26 September 2021 lalu.

Adi, Ketua Umum MB W211 CI Bekasi Chapter mengatakan, kegiatan ini sebenarnya sudah kami rencanakan jauh-jauh hari. Namun dengan adanya pandemi Covid-19, baru di bulan ini semua bisa terlaksana.

“Semoga dengan kolaborasi dua chapter termuda dari MB W211 CI ini bisa membuat keakraban antara member dan keluarga bisa selalu terjaga dengan baik,” kata Adi.

Sementara Sjahnizar Iskandar, Ketua Umum MB W211 CI Tangerang Chapter mengungkapkan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini membuktikan bahwa hubungan antar chapter MB W211 CI tetap bisa berjalan dengan baik dan kompak.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, sehingga acara ‘Colaboration On de’ Road’ ini bisa berjalan denan lancar. Semoga kedepannya, acara-acara seperti ini bisa terus kita selenggarakan dengan konsep yang pastinya berbeda,” ungkap Sjahnizar. [Po/Adm]