TUBAN – Promotor balap nasional Genta Auto and Sport yang didukung penuh oleh Djarum kembali menggelar event Offroad dengan Tajuk Monster Road 2019.

Seri pembuka tahun ini digelar di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (16/2). Berbeda dengan kejuaraan offroad biasanya, ajang Monster Road menyajikan tantangan khusus sehingga faktor skill sangat menentukan.

Selain itu, jika kejuaraan offroad biasanya jauh dari perkotaan, lain halnya dengan Monster Road yang memilih lokasi di Alun-Alun Kota Tuban.

Baca juga :  Tampil dengan Livery Retro, Suzuki Resmikan Tim Ecstar MotoGP 2020

“Tuban kita pilih sebagai kota pembuka karena tahun sebelumnya kita belum bermain di Jawa Timur. Lokasi yang bagus di Alun Alun Kota Tuban menjadi destinasi sempurna untuk di hari liburan ini,” kata Abed Nego Antoro mewakili pihak penyelenggara, Sabtu (16/2).

Pihak Genta Auto and Sport menyulap Alun-Alun Kota Tuban menjadi arena menantang khas Monster Road. Desain trek juga memberi kejutan bagi para offroader.

Baca juga :  Race Pertama WorldSPP300 Jerez, Galang Finis Posisi Ke-6

“Kami pun cukup puas karena kita bisa design track dengan berbagai kejutan baru dan kita juga bisa ubah tikungan nya dari SS 1 sampai SS4,” beber Abed.

Monster Road 2019 dijadwalkan berlangsung sebanyak 12 seri. Total hadiah sebanyak Rp 250 juta untuk 3 kelas antara lain 1000 cc, Under 2500, dan Upper 2500. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.