BOGOR – Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya (KTI Jaya) baru saja menunjuk ketua baru. Penunjukkan ketua baru ini diadakan lewat musyawarah daerah (musda) sembari offroad di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang digelar dua hari pada Jumat-Sabtu (21-22 Agustus 2020) pekan lalu ini dihadiri puluhan orang. Terhitung 40 peserta dengan puluhan mobil turut meramaikan pemilihan ketua dari chapter pusat KTI ini.

Sebelum melakukan Musda, pada hari Jumat KTI Jaya menggelar offroad di kawasan M2 Sentul. Offroad ini disediakan oleh panitia kepada para peserta yang sudah kangen bermain lumpur bersama mobil kesayangannya. Antusias peserta pun ternyata cukup luar biasa, karena banyak yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Baca juga :  TAC Kalimatan Selatan Resmi jadi Chapter Ke-40

Pada hari Sabtu, Musda berlangsung pada siang hari. Para peserta pun langsung berkumpul di lokasi yang sudah disiapkan oleh panitia. Dalam musda kali ini, nama Dicki Soedjono terpilih berdasarkan aklamasi. Semua peserta musda kompak menunjuk Dicki untuk menjadi ketua KTI Jaya periode 2020-2023.

Dito Hersyantho, Ketua KTI Jaya periode 2017-2020 mengatakan beberapa hal sebelum serah terima jabatan. “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi,” ujarnya di lokasi.

Baca juga :  Toyota Agya Club Resmi Miliki Chapter Baru di Kolaka

Dicki terpilih menjadi Ketua KTI Jaya dengan didampingi oleh Artha Abil sebagai wakilnya. “Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi,” sambung Dicki setelah serah terima jabatan.

Usai Musda berlangsung, para peserta pun melanjutkan acara dengan sajian kambing guling. Acara pun ditutup dengan pembagian doorprize yang sudah disiapkan oleh para panitia Musda. [Po/Rls]