JAKARTA – Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota GAZOO Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia.

Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan tanah air. Berkomitmen untuk penuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor perluas pilihan lineup Toyota GAZOO Racing di Indonesia dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan oleh pelanggan kepada produk-produk Toyota GAZOO Racing. Kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk TOYOTA GAZOO Racing yang lebih luas lagi. Untuk itu, hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk TOYOTA GAZOO Racing,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Baca juga :  Yaris Beats Corner Ajang Kreativitas Kalangan Milennial

Toyota GAZOO Racing meyakini sebuah filosofi yaitu “Roads Build People and People Build Cars”. Ada begitu banyak jenis jalan di seluruh dunia. Masing-masing menantang engineer Toyota untuk menjadi lebih kuat dan lebih pintar.

Toyota GAZOO Racing berdiri pada tahun 2015, dan mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (GAZOO Racing).

GR Supra merupakan sports car pertama yang dikembangkan secara langsung oleh TOYOTA GAZOO Racing. Sejak peluncuran perdananya di global pada tahun 2019 lalu, GR Supra mampu menarik perhatian dan minat banyak pelanggan dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu di tahun yang sama, Toyota hadirkan GR Supra di Indonesia dan langsung mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pelanggan.

Baca juga :  Catatan Manis Ekspor 2018 Toyota Indonesia: Fortuner Nomor 1

Model-model Gazoo Racing makin bervariasi

Memahami bahwa pelanggan di Indonesia memiliki ketertarikan terhadap produk-produk dengan karakter sporty yang kuat, Toyota perluas pilihan bagi pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang dibekali dengan DNA motorsport Toyota GAZOO Racing.

Di segmen SUV, tersedia model Rush GR Sport dengan eksterior yang lebih sporty, serta dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara. Selain itu juga ada Fortuner GR Sport yang dibekali dengan sebuah fitur baru yakni fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

Di segmen hatchback, DNA motorsport Gazoo Racing juga diperluas melalui Yaris dan Agya. Sebagai hatchback yang diminati oleh banyak pelanggan di Indonesia dan juga berjaya di arena kejuaraan motorsport nasional, baik dalam kejuaraan slalom maupun touring, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport kini tampil dengan aura sporty yang lebih kuat.

Tidak berhenti di situ, di segmen MPV 7-seater sentuhan GAZOO Racing juga diaplikasikan pada model Veloz GR Limited. Menariknya, Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.

Baca juga :  Roadshow All-New BMW Seri 3 Hadir Menyapa Warga Surabaya

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan produk-produk TOYOTA GAZOO Racing. Veloz yang sejatinya merupakan sebuah stylish MPV 7-seater yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang aktif dan dinamis, kini hadir dalam balutan yang semakin sporty berkat sentuhan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing. Kami harap Veloz GR Limited yang kami hadirkan secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya bagi yang memiliki jiwa sporty,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.