JAKARTA – Bulan suci Ramadhan 1443 H, komunitas yang tergabung dalam Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) mengadakan kegiatan santunan kepada anak Yatim serta Dhuafa dan Buka Puasa bersama yang juga secara serentak diikuti oleh seluruh Chapter Se-Indonesia dimasing-masing wilayah.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh 42 Chapter di seluruh Indonesia, dengan jumlah member saat ini yang telah terdaftar mencapai 2517. Adapun TRCI Chapter Cikarang melaksanakan kegiatan ini berlangsung pada Jumat (15/4) yang berlokasi di Musholla Baabul Jannah Cibitung Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutan melalui media Zoom, Ketua Umum Toyota Rush Club Indonesia, Nita menyampaikan rasa bangga dan puji syukur Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini Keluarga Besar Toyota Rush Club Indonesia dapat melaksanakan kegiatan positif memberikan santunan kepada saudara-saudara kita yg membutuhkan uluran tangan dan dilanjutkan dengan acara buka bersama.

Baca juga :  Sewindu YMVC Jakarta, Vixion Mania Dari Yamaha Musik

“Harapan kami dengan kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan semoga menjadi ladang amal ibadah sebagai bekal kelak nanti dan semoga segala kebaikan rekan-rekan diseluruh chapter di balas oleh Allah SWT dengan kesehatan dan rejeki yg berlipat ganda Aamiin” ungkap Nita.

Kegiatan sosial TRCI Chapter Cikarang dihadiri kurang lebih sebanyak 43 member beserta para keluarga dilanjutkan dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar lokasi Musholla Baabul Jannah di Cibitung Bekasi.

Baca juga :  RX King Kaltim-Kaltara, Gelar Gathering di Lokasi Tengah yang Bergairah

Otto selaku Ketua Chapter TRCI Chapter Cikarang, Bekasi dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para member yang telah memberikan support, meluangkan waktu, tenaga dan pikiran serta kepada member yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik, serta berharap kepada member semakin solid, tetap kompak dan terus semangat dalam kebaikan semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang rutin diluar bulan ramadhan” ujar Otto.

Baca juga :  Jamnas ke-6 AXIC: Resmikan 7 Cabang & Edukasi Mobil Hybrid

Kegiatan berbagi ini tidak berhenti hanya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, pada Sabtu (16/4) kemarin, para mamber TRCI Chapter Cikarang juga mengadakan bagi takjil on the road, yang berlokasi di jalan raya kawasan Lottemart Cibitung, dengan target sasaran para ojol, supir truk dan para karyawan. [Po/Vian]