JAKARTA – Sejalan dengan jiwa usahanya sebagai mobility company yang dalam arti luas membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah bermobilitas, bergerak, dan beraktivitas.

Toyota bersama PT Serasi Autoraya (SERA) menyediakan berbagai pilihan moda transportasi untuk membantu mobilitas para pejuang medis melalui kerja sama secara langsung dengan PMI dan Kementerian Kesehatan Indonesia.

Toyota dan SERA menyediakan 68 kendaraan Toyota Avanza yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia untuk membantu kelancaran pengantaran tenaga medis dari tempat tinggal ke tempat bekerja di fasilitasnya masing-masing.

Baca juga :  Penggila Yaris se-Jawa Gelar Kopdargab yang Istimewa

“Kami menyadari di kondisi seperti sekarang ini mobilitas merupakan suatu kebutuhan yang penting. Oleh karena itu kami tergerak untuk turut serta mendukung kebutuhan yang memang sesuai dengan keahlian kami, yaitu menyediakan kebutuhan mobilitas bagi para pejuang Covid-19,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

SERA dengan brand TRAC sebagai perusahaan solusi transportasi yang operasinya tersebar di seluruh nusantara, menyediakan kendaraan yang memiliki protokol khusus selama masa pandemi ini seperti, pembersihan dengan disinfektan untuk keseluruhan permukaan kendaran sebelum dan setelah pemakaian, penerapan physical distancing untuk penumpang dan pengemudi di dalam kendaraan serta standar kebersihan pada proses operasional.

Baca juga :  Toyota Galakkan Program Pengembangan Supplier Lokal

Selain kendaraan, tersedia juga layanan pengemudi profesional yang telah menerapkan standar prosedur kesehatan serta dilengkapi dengan APD dalam beroperasi. Hal ini untuk membantu kelancaran support moda transportasi ini di beberapa area yang membutuhkan. [po/rst]