KOLAKA – Toyota Agya Club (TAC) kembali memiliki chapter terbaru, bertempat di pelataran pakir Top Swalayan, Kolaka, Sulawesi Tengara. TAC Chapter Kolaka resmi terbentuk, Sabtu (8/12).

Mengusung tema deklarasi “Humanity, Friendship n TrafficSafety” Acara ini dihadiri oleh Kasat Lantas Kolaka IPTU Andi Udin Palisuri,SH.MH. Bersama jajarannya.

Sebanyak 18 anggota baru chapter TAC Kolaka hadir dalam deklarasi ini, pada kesempatan lain anggota Lantas Kolaka turut memberikan penyuluhaan sosialisasi Gerakan Pelopor Keselamatan Berkendara dalam Berlalu Lintas dengan mengajak seluruh anggota Komunitas untuk peduli akan gerakan keselamatan Berlalu lintas.

Baca juga :  Lagi, Auto2000 Tawarkan Program yang Sulit Ditolak Konsumen

Selain itu Kasat Lantas IPTU Andi Udin Palisuri,SH.MH menyerahkan Sertifikat kepada TAC Chapter Kolaka sebagai Komunitas Pelopor Keselamatan Berlalu lintas sebagai bentuk Apresiasi lantas kepada TAC.

Dalam sambutannya Ketua TAC chapter Kolaka, Muhammad Asri Leo, mengungkapkan, “kepada seluruh member dan Komunitas mobil dan motor lain yang hadir, untuk menjadi Role mode dalam berkendara serta mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas, serta berkendara yang baik sehingga tidak mengganggu pengendara yang lain.”

Baca juga :  Jamnas ke-6 AXIC: Resmikan 7 Cabang & Edukasi Mobil Hybrid

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kasat lantas sebagai tanda di Deklarsikannya TAC kolaka yang diserahkan secara langsung Kepada perwakilan TAC chapter Kolaka Muhammad Asri.

Sebagai ucapan terima Kasih TAC Kolaka kepada Kepolisian khususnya Satlantas Kolaka. TAC juga menyerahkan Sertifikat atas partisipasinya satlantas dalam kegiatan deklarasi TAC Kolaka yang baru terbentuk ini. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.