CIAMIS – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur memperingati Anniversary yang ke-1 yang dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019 pekan lalu, di Sungai wisata Cireong Kab. Ciamis.

Dihadiri oleh Ketua Chapter Priangan Timur, Budi dan Penasehat TAC Priangan Timur Heris Syamsuri. Acara diawali dengan Pemotongan Kue Anniversary yang diserahkan oleh Budi kepada Perwakilan Member Paling Muda, Asty Purwati atau yang biasa disapa ‘Si Cinta’ dari Pangandaran.

Baca juga :  TAC Isi Ramadhan 2019 dengan BukBerGab dan Santunan Anak Yatim

“Di Aniversary ke-1, TAC Priangan Timur diharapkan akan lebih solid dan kompak. Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan memiliki banyak saudara khususnya di wilayah priangan timur dan seluruh daerah yg ada di Indonesia.” ujar Budi.

Acara juga dimeriahkan dengan makan nasi liwet “riung mungpulung” beralas daun pisang ciri khas priangan tempo doeloe dan pertunjukkan Seni Budaya dari Padepokan Pencak silat Putra Santana Desa.

Baca juga :  Asyiknya Komunitas Honda Motoran Sambil Gali Ilmu

Padepokan Santana Desa, menampilkan beberapa seni budaya di antaranya Seni Ibing Pencak Silat, aktrasi budaya dan seni budaya Karuhun.

Acara penuntupan Anniversary ke-1 ini ditutup dengan pembagian doorpize, dan penyerahan plakat dari perwakilan FKR4 priangan Timur. [Po/Idnk]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.