JAKARTA – Komunitas yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC), Minggu, (11/11) mengelar sekaligus dua Musyawarah Chapter (Muschap) Ke-3.

Muschap ke -3 ini merupakan pemilihan ketua chapter TAC Jakarta dan Chapter TAC Tangerang Raya, pemilihan Muschap TAC Jakarta, bertempat di pelataran Lobby MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara muschap TAC Jakarta dilaksanakan oleh Badan Pemilihan Umum (Bapilu) yang diketuai oleh Imam beserta tiga anggota lainya diantaranya, dan Dede (paps), Yudi dan Omat.

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Ketua umum (ketum) TAC Rahmat Eko Avianto dengan dilanjutkan laporan pertanggung jawaban Ketua chapter.

Baca juga :  Musreg ke-7 XYI Gorontalo: Firman Algiansyah Ketua Baru 2020 -2022

Saat sebelum berlangsung pemilihan tiga kandidat calon ketua Chapter (Kechap) TAC Jakarta, yang terdiri dari Adjie, Alfin dan Chodil mempresetasikan visi misi untuk kemajuan TAC Chapter Jakarta.

Setidaknya sebanyak 40 member menghadiri acara pemilihan Muscap ini, namun saat pemungutan suara berlangsung hanya terkumpul sebanyak 37 member yang memberikan suaranya.

Hasil dari pemungutan suara dari Muschap ini ketiga kandidat Ketchap TAC Jakarta mendapatkan perolehan suara sebanyak, Adjie 24 suara, Alfin 7 suara dan Chodil 6 suara pemilih, sehingga diputuskan TAC Chapter Jakarta memiliki ketua baru yang diketuai oleh Adjie.

Baca juga :  Dalam Balutan Brotherhood, National Rally MBC 2019 Berlangsung ‘Wah’

Selain itu disaat bersamaan pada hari Sabtu – Minggu, (10-11/11), TAC Chapter Tangerang Raya juga mengadakan acara Family Gathering beserta Muschap di Cilember Puncak Jawa Barat.

Untuk pertama kalinya dalam pemilihan TAC Tangerang Raya melakukan pemilihan ketua chapter baru dengan sistem pemilihaan secara online, sehingga memberikan kesempatan member yang tidak dapat hardir bisa tetap memberikan suaranya.

Keluar sebagai pemilik suara terbanyak untuk ketua baru TAC Chapter Tangerang Raya periode 2018 – 2020 Bimo Priyolaksono dengan no Id 0731.

Baca juga :  Motor NMax-XMax Riders Bekasi Juara Kontes Berkat Nilai Dakwah Safety

“Selamat buat Om Bimo Priyolaksono sebagai ketua chapter TAC Tangray periode 2018 – 2020, semoga bisa membawa TAC Tangerang Raya lebih baik kedepannya dan lebih manTAC,” ujar Suryo selaku ketua panitia pemiliahan Muschap TAC Chapter Tangerang Raya.[PO/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.