SINJAI – Bertempat di gedung pertemuan Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12), komunitas Toyota Agya Club (TAC) kembali memiliki chapter baru. TAC Chapter Sinjai melengkapi Chapeter yang telah terbentuk sebelumnya di wilayah Sulawesi.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, ibu Andi kartiniottong. dan Polres sinjai yang di wakili Kasat lantas kab.Sinjai turut hadir pula perwakilan dari komunitas-komunitas yang ada di Sinjai Sulawesi selatan. Seperti dari BCI, ACIA, LCS, AXS dan TYCI.

Baca juga :  Indonesia BRaVer Community Gelar Ultah Ke-3 dengan Kontes Modifikasi

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh wakil Bupati Sinjai menandakan sebagai resmi terbentuknya TAC chapter Sinjai. selain itu pembagian plakat dari pengurus pusat TAC serta plakat dari chapter Sinjai diberikan kepada para undangan yang hadir.

Selain itu dalam deklarasi ini para anggota chapter TAC dan perwakilan komunitas yang hadir menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan wisata ke pantai Larearea.

“TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik otomotif Toyota AGYA di Indonesia, Club ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Mobil Toyota Agya,” ujar Muh Rusyaid selaku ketua panitia deklarasi TAC Chapter Sinjai saat memberikan sambutan.

Baca juga :  Toyota Agya Club Rayakan Anniversary dengan Pertunjukan Seni Budaya

Ditambahkan pula oleh Wakil Bupati Sinjai, Ibu Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terbentuknya TAC Chapter Sinjai, dengan mengajak kepada sejumlah anggota klub untuk dapat bisa mempromosikan tempat wisata pantai Larearea serta kuliner ikan bakar dan minas khas Sinjai agar dapat menumbuhkan perekonomian penduduk setempat. [Po/Adm]

Leave a Reply

Your email address will not be published.