MANADO – Setelah sebelumnya sukses mengadakan touring Surabaya – Bandung dan Pekanbaru – Padang pada Bulan lalu dan pekan lalu.

Kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan touring, Teman Satu Tujuan dan memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit di Kota Manado – Kotamobagu, Sabtu – Minggu (17-18/11).

Sebanyak 5 jurnalis media lokal dan 85 rider dari komunitas Suzuki GSX 150 series berpatisipasi dalam touring Teman Satu Tujuan yang mengambil rute sejauh 456 Km.

Baca juga :  Di Hari Pelanggan Nasional Suzuki Adakan "Victory Campaign"

Memulai start dari Hotel Manado Quality Hotel, perjalanan rute lalu antara lain melewati, Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Selanjutnya perjalan kembali ke kota Menado, dihari kedua menempuh jarak sejauh 186 Km melalui jalur berbeda yakni, Danau Moat – Amurang – Welu serta sejenak menikmati objek-objek wisata yang menarik disepanjang perjalanan.

Baca juga :  Maksimalkan Layanan, PT SIS Perkenalkan Logo Baru Halo Suzuki

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS mengungkapkan, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

“Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.” tutup Ulumudin. [Po/Ajr]

Baca juga :  Suzuki Donasikan Ambulance Demi Dukung Pelayanan Kesehatan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.