JAKARTA – Selain kualitas dan keunggulan produk, layanan purna jual kini menjadi pertimbangan utama konsumen dalam membeli mobil.

Atas dasar inilah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencoba memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan menghadirkan produk terbaik yang juga dibarengi dengan totalitas dalam layanan purna jualnya.

Seperti layanan purna jual untuk dua model edisi spesial yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, yang baru saja diluncurkan, Selasa tanggal 20 Oktober 2020 lalu.

Baca juga: Tiga Hal Spesial yang Ditawarkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fostgate

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, serta seluruh varian model Xpander (termasuk Xpander Cross) konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Baca juga :  Pasar Otomotif Lesu, Namun Penjualan Suzuki APV Meningkat

“Selain itu mereka (konsumen) dapat free one year asuransi kecelakaan, one year tire insurance. Saya percaya program ini akan bagus untuk konsumen. Program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross,” terang Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division MMKSI.

Dengan paket SMART SILVER tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket. Layanan purna jual dari Mitsubishi juga tersedia di lebih dari 150 outlet jaringan resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Selain layanan purna jual, Mitsubishi menghadirkan program penjualan spesial untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition. Konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Baca juga :  Di Italia, Suzuki Jimny Dipakai Untuk Mengejar Penjahat

Tak cukup itu saja, untuk pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, Mitsubishi menyediakan dashboard camera SPA98001 senilai Rp 3,97 juta melalui undian Lucky Dip. Dashboard camera SPA98001 memiliki beberapa fitur unggulan seperti resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat.

“Jadi nanti pelanggan yang beruntung saat membeli kendaraan ini, di program lucky dip bisa mendapatkan Blackvue dashboard camera ini,” sambung Eiichiro Hamazaki.

Baca juga: Mitsubishi Sedang Hitung Mundur Peluncuran Pajero Sport Terbaru

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Xpander Black Edition dikembangkan dari model Xpander varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 on the road Jakarta.

Baca juga :  Ini Daftar SMK yang Menerima Donasi Kendaraan Mitsubishi

Sedangkan Xpander Cross Rockford Fostgate Black Edition dikembangkan dari model Xpander Cross dengan ubahan eksterior dan interior serta penambahan system audio premium Rockford Fostgate. Untuk Xpander Cross Rockford Fostgate Black Edition dijual dengan harga Rp 304.700.000 on the road Jakarta. [po/byn]