JAKARTA – Guna mengukuhkan eksistensinya di industri otomotif Indonesia, Astra Peugeot kini memperkuat layanan purna jualnya bagi pelanggan di tanah air.

Bila sebelumnya Astra Peugeot memberikan warranty produk selama 3 tahun, kini untuk memberikan jaminan kualitas produk, ketenangan dan layanan kepada para pelangganya, Astra Peugeot memberikan garansi produk selama 5 tahun atau 100 ribu kilometer (KM).

Program ini merupakan bagian dari ‘Peace of Mind’ yang juga termasuk Peugeot Maintenance Package (PMP) yaitu free servis berkala meliputi jasa dan sparepart selama 5 tahun atau 60 ribu Km.

Baca juga :  30 Januari 2019, Toyota New Avanza Dijual Cuma Rp50 juta !

“Inilah program 5 tahun peace of mind persembahaan astra Peugeot sebagai prioritas utama kami. 5 tahun warranty atau 100 ribu km dan 5 tahun atau 60 km free servis berkala sejak pembelian kendaraan,” ujar Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot, Kamis (8/8).

Lebih jauh Rokky menambahkan,”Langkah ini semakin mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di tanah air.”

Baca juga :  Morris Garage Luncurkan SUV MG ZS, Harga Rp 255 Juta

Program terbaru dari Astra Peugeot ini berlaku mulai 1 Agustus 2019 untuk pengguna New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008, selain memberikan prioritas layanan terbaik, bagi kedua pemilik kendaraan tersebut pemilik mobil hanya akan memikirkan untuk membeli bensin saja, untuk menikmati kenyamanan berkendara mobil khas Eropa ini.

Sebab biaya perawatan maupun perbaikan Astra Peugeot telah memberikan jaminan 5 tahun garansi bagi pelangganya sejak tanggal delivery unit ke konsumen.

Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan dukungan home service dan pick-up service kepada pelanggan. Kedua layanan ini memungkinkan seluruh pengguna Peugeot tidak perlu repot untuk pergi ke bengkel untuk sekedar melakukan perawatan kendaraan. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.