JAKARTA – PT. Tristar Transindo hadirkan layanan terbaru pengiriman kargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload (LTL) yang melayani pengiriman ke berbagai wilayah Jawa, Bali hingga wilayah Indonesia Timur (Kalimantan, Sulawesi dan NTT).

Less Than Truckload (LTL) merupakan layanan kargo skala kecil, dengan harga bersaing namun tetap menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu. Pengiriman Less Than Truckload (LTL) dilakukan menggunakan unit yang prima, mulai dari engkel box (CDE), truk dan blind van.

Baca juga :  Gunakan BBM B20 Isuzu "Pede" Mesin Kami Tetap Miliki Performa Terbaik

“Ini adalah layanan terbaru kami, harapannya dengan ini bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pengiriman kargo dalam skala kecil. Pada proses pengirimannya kami gunakan unit yang prima, demi menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu,” ucap Marketing PT. Tristar Transindo, Nikho Alam.

Seluruh layanan PT. Tristar Transindo terapkan protap kesehatan yang ketat. Dalam menjalankan operasionalnya, driver menggunakan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer. Sebelum dan sesudah melakukan pengiriman, driver juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan.

Baca juga :  Dengan Maxi Yamaha, Menhub Gelar Sosialisasi Safety Riding

“Kami terapkan protap kesehatan yang ketat, sehingga driver dalam melakukan proses pengiriman sudah bisa kami pastikan dalam keadaan yang bersih sesuai protokol kesehatan kerja yang berlaku,” tutup Nikho Alam.

Sebagai informasi, PT. Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. 

Tidak hanya melayani distribusi unit Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) namun Tristar juga miliki klien – klien pengguna jasa layanan transportasi logistik untuk beragam jenis usaha. [Po/Haz]