JAKARTA – Komunitas Pengendara Vespa, The Brotos bakal menyelenggarakan ajang balap Vespa bertajuk “The Brotos Vespa Race”. Kejuaraan ini bertujuan sebagai ajang pencarian bakat para pecinta Vespa khusus nya Vespa Balap.

Dalam masa pandemi ini dimana event balap vespa sangat minim, maka The Brotos menghidupkan kembali event balap vespa khususnya di Indonesia yang mendukung kegiatan bengkel-bengkel besar sampai bengkel UMKM Rumahan dan prestasi pembalap muda sampai senior.

Baca juga :  Fabio Quartararo Menangi MotoGP Doha, Duo Pramac Ducati Naik Podium

“Event Berskala Nasional ini merupakan sarana penyalur hobby dan bakat dijalur prestasi dan resmi dipayungi oleh IMI Pusat dengan berbagai sponsor pendukung yang nanti akan kami umumkan sebelum event dimulai,” jelas keterangan resmi The Brotos.

The Brotos Vespa Race akan diselenggarakan di tahun 2022 sebanyak 3 seri dengan total hadiah senilai Rp 300,000,000.- beserta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Baca juga :  Intersport World Stage 2018 Ada Drifter Luar Negeri yang Akan Tampil

Untuk seri Pertama akan berlangsung pada tanggal 15 – 16 Januari 2022 bertempat di International Circuit Karting Sentul, Bogor, Indonesia. Event ini menghadirkan 20 kelas yang bergengsi, dan salah satunya dibuat berbeda dari event Balap Vespa sebelumnya yaitu kelas Profesional dengan regulasi yang berbeda.

The Brotos Vespa Race mempunyai target 350 Peserta Balap, 2.000 Pengunjung. Hal menarik lainnya, the Brotos menyajikan aplikasi “The Brotos” dalam IOS dan Play Store untuk mempermudahkan pendaftaran. Aplikasi tersebut juga berisi informasi seputar regulasi dan lain-lain.