The bangors Kustomwork

JAKARTA – Berawal memiliki keahlian sebagai mortir mobil dan memiliki kecintaan akan dunia modifikasi, Sutarja memberanikan diri untuk membuka bengkel motor kustom di tahun 2010.

Sutarja sang pemilik bengkel The Bangors Kustomwork, mengawali hoby modifikasi dengan keisenganya membangun motor CB100 beraliran JapStyle yang pada saat itu sedang sangat digandrungi.

“gw coba jual hasil modifan gw, eh ternyata laku dan banyak yang minta kustomin motornya di gw, nah mulai saat itu gw jadi modifikator karena lebih menjanjikan” ungkap pria yang akrab dipanggil Jaja saat ditemui di bengkelnya.

Baca juga :  Luky Draw Ontoseno Kustomfest 2019 di Boyong Cak Madiun

Saat ini para konsumen motor kustom yang di kerjakan oleh The Bangors Kustomwork tidak hanya motor ber cc kecil, yang ber cc besarpun ada.

Selain itu banyak pula para pelanggan The Bangors juga yang berasal dari kalangan selebriti yang mempercayakan pengerjaan motornya di The Bangors Kustomwork diantaranya, Dwisasono dan Deny Sumargo.

Dalam waktu dekat ini Jaja berkeinginan membangun motor dengan aliran Choper dengan basic motor astrea prima, niat ini dimaksudkan oleh Jaja untuk kembali meramaikan motor-motor custom ber cc kecil.

Baca juga :  Spesialis Custom Velg, Bengkel Ini Kerjakan Motor Matic Hingga Harley Davidson

The Bangors Kustomwork beralamat di jalan Haji Saleh 2 Pangkalan Jati Cinere Depok. Telp : 081286418487 dengan instagram @The Bangors kustomwork. [Po/Jpi]