PALEMBANG – Main Dealer Yamaha di Palembang dan Bengkulu, PT Thamrin Brothers, gencar melakukan aktivitas promosi motor GEAR 125 di awal tahun 2021.

Program promo ini berlangsung dengan pemilihan GEAR Idol dan penayangan drama series yang mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat setempat.

Gear Idol berlangsung, setelah mengadakan pemilihan Mister & Miss GEAR 125 Palembang dan ditayangkannya drama series KIAN yang terinspirasi dari spirit Let’s Gear Up “Matic Multiguna” GEAR 125, PT Thamrin Brothers pun merangkul para pelajar SMA dalam beragam aktivitas dengan semangat anak muda Generasi 125.

Di bulan Februari ini bekerjasama dengan SMAN 5 Palembang, diadakan pemilihan Bujang Gadis SMAN 5 Palembang yang selanjutnya dijadikan Mister dan Miss GEAR Idol Junior.

Baca juga :  Biar Tidak Salah Beli Oli Federal Ini Cara Membedakan Federal Oil Asli & Palsu

Selama hampir dua minggu lamanya, 20 finalis mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan YRA (Yamaha Riding Academy) Goes to School yang diisi dengan teori dan praktek safety riding dari instruktur YRA.

Setelah itu digelar foto kontes GEAR Idol Junior bertempat di SMAN 5 Palembang. Sebanyak 20 finalis unjuk kebolehan tampilan terbaiknya yang diabadikan dalam foto di booth yang telah disiapkan.

Setelah itu untuk 10 finalis wanita tampil dalam Hijab fashion show. Puncaknya, pekan ini telah diadakan pemilihan Bujang Gadis SMAN 5 Palembang (Mister dan Miss GEAR Idol Junior) yang dilaksanakan di SMAN 5 Palembang.

Baca juga :  Yamaha Akan Luncurkan Dua Motor Baru, Ini Teasernya

 Akhirnya, terpilih Andromeda Satria Manusakerti sebagai pemenang Bujang SMAN 5 Palembang (Mister GEAR Idol Junior) dan Karen Aulia pemenang Gadis SMAN 5 Palembang (Miss GEAR Idol Junior).

”Saya sangat senang menjadi juara pemilihan ini, terimakasih kepada Yamaha PT Thamrin Brothers yang telah memberikan kesempatan sebagai Mister GEAR Idol Junior. Dengan semangat Generasi 125, anak muda seperti kami makin terpacu untuk berkarya menghasilkan yang terbaik,” ungkap Andromeda Satria Manusakerti.

Sementara itu, Karen Aulia juga mengungkapkan rasa bahagianya. ”Saya sangat bersyukur, dan terima kasih kepada Yamaha PT Thamrin Brothers telah mempercayakan saya untuk menjadi Miss GEAR Idol Junior. Semoga ke depannya saya bisa menjalani aktivitas sebagai Miss GEAR Idol Junior dengan baik dan terus termotivasi melakukan berbagai hal positif yang dapat menginspirasi”. ungkap Karen Aulia. [Po/Rls]