JAMBI – Produk terbaru Yamaha Gear 125 yang secara resmi diperkenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) di akhir tahun 2020, telah membuat Perianto seorang pengusaha tekstil di kota Jambi ini kepincut dengan tampilan serta kenyamanan Yamaha Gear 125.

Laki laki yang akrab di panggil Peri ini adalah konsumen pertama yang memiliki Yamaha Gear 125 di Kota Jambi. Jatuh cinta saat melihat tampilan Yamaha Gear 125 di media sosial dan pemberitaan peluncuran Yamaha Gear 125 membuat Peri datang ke Sabang Raya Murni untuk melakukan test ride.

Baca juga :  Beli Ban Bridgestone Kini Lebih Gampang Lewat e-Commerce

Sebagai pembeli pertama, Peri mendapatkan kejutan dari Yamaha Jambi dengan hadir ditempat usaha Peri untuk memberikan hadiah spesial sebagai konsumen pertama.

“Kita memberikan kejutan dan apresiasi kepada beliau yang merupakan pembeli pertama Yamaha Gear 125 di Jambi, kita harapkan semakin banyak konsumen yang menikmati keunggulan – keunggulan yang dimiliki Yamaha Gear 125.” ungkap Sentosa Tampomas, Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Seperti diberitakan, Yamaha Gear 125 memiliki desain yang sporty dan terlihat kokoh dengan kapasitas bagasi yang cukup luas, sehingga memudahkan untuk membawa banyak barang bawaan.

Baca juga :  Yamaha Luncurkan Aerox 155 & MX King 150 Doxou, Warnanya Gak Biasa

Sedangkan desain bodi, Yamaha Gear 125 terlihat kompak. Lampu sein dibuat terpisah dan diletakkan di sayap kanan dan kiri. Desain lampu sein ini mengadopsi Skutik Yamaha yang lebih dulu hadir seperti, Maxi, Nmax, Aerox.

Yamaha Gear 125 dibekali dengan rangka underbone, dengan panjang 1.870 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.060 mm. Bobotnya cukup ringan hanya 96kg. Yamaha menawarkan skutik ini dengan dua tipe, yakni S-Version di bandrol Rp. 16.905.000 sedangkan Standard Version dengan harga Rp. 16.305.000.

Baca juga :  Latihan Safety Riding Libatkan Ribuan Mahasiswa Secara Daring Digelar Honda

untuk informasi selengkapnya, kungungi https://yamaha-motor.co.id, dan sosial media Instagram @yamahajambi. [Po/Urp]