JAKARTA – Sebanyak 60 sepeda motor beragam jenis, model dan merek beriringan dari Ibukota Jakarta menuju Kuningan pada Sabtu pagi, 2 Maret lalu.

Meski sepeda motor berlainan, tetapi jiwa mereka satu, yakni bikers Telkomsel Rider (T-Ride). Akhir pekan itu, kembali mereka isi dengan ngaspal bersama menuju Kuningan, Jawa Barat.

Di Cirebon, jumlah bikers bertambah. Bergabung perwakilan dari Chapter Jabar, Chapter Jateng dan Chapter Bali. Selepas makan siang dan istirahat sejenak di kota Udang, iringan bikers semakin seru menuju arah selatan, dengan destinasi akhir Sangkanhurip, Kuningan. Sebelum sore, rombongan sudah menghirup udara sejuk Sangkanhurip.

Baca juga :  Meriah, Anniversary Pertama Skuuts Vespa Chapter Jakarta

Agenda besar di kaki Gunung Ciremai itu telah disiapkan. Yakni menggelar Musyawarah Nasional ke-2 T-Ride 2019. “Selain Munas, di Kuningan kami juga menggelar syukuran atas peringatan HUT ke-2 T Ride,” ungkap Bro Echo salah satu pengurus T-Ride.

Dalam suasana gembira ini, T-Ride juga mengundang beberapa komunitas motor di lingkungan Telkom Group. Antara lain, TMCC, FastRider serta komunitas motor Honda CMX500 Rebel (HRCI). Di Villa Sutan Raja Sangkanhurip, bikers bersyukur sekaligus bergembira menyambut event spesial ini.

Agenda utama Munas T-Ride adalah menetapkan pengurus periode 2019-2021 dan merancang agenda kerja untuk dua tahun ke depan. Munas dengan cara musyawarah dan mufakat menghasilkan pengurus dengan Ketua Umum Bro Krishnawan Pribadi, Sekjen Bro Alvo Ismail serta Bendaha Umum Bro Eko Frinardi. Pengurus juga dibantu sejumlah divisi yang siap menyukseskan program T-Ride periode 2 tahun ke depan.

Baca juga :  Pasemetonan Riders Bali (PRB) Chapter Lampung Deklarasikan Diri

Bro Krishnawan mengatakan, T-Ride hadir sebagian wadah hobi karyawan di lingkungan Telkomsel, dalam hal ini sepeda motor beserta lifestyle-nya. Karena sebagai bagian dari telkomsel.

Pihaknya selalu menekankan kepada seluruh anggota tentang pentingnya turut serta memperkuat daya saing perusahaan dalam kancah persaingan era digitalisasi dan menghadapi era global pada umumnya. Minimal dengan ikut membawa nama baik perusahaan dalam kegiatan resminya.

Baca juga :  Semangat Raja Ibukota Dalam Perayaan 2 Windu King’s Club Djakarta

“Kita bersyukur acara Munas dan perayaan HUT berjalan dengan baik. Meski sederhana, acara berlangsung dengan khidmat. Sebagai komunitas bikers, semoga T-Ride dapat memuaskan hobi anggotanya sekaligus berkontribusi terhadap visi dan misi PT Telkomsel,” ujar Bro Krishna. Selamat ulang tahun T-Ride, gas terus bro ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.