JAKARTA – Sempat mengungah foto tampilan teranyar dari Jeep Gladiator disitus resmi, nampaknya Gladiator terlalu awal ditampilkan ke klayak umum, ini terlihat dari foto Gladiator yang sempat diunggah kemudian segera dihapus.

Namun disitus The Jeep gladiator Forums tampilan anyarnya telah terlanjur tersebar luas.

Masih mengadopsi fitur- fitur terbagik dari Wrangler, nampaknya Jeep Gladiator memberikan dua pilihan sistem penggerak 4W Command-Trac dan Rock-Trac. Fitur penunjang Dana 44 axles generasi ketiga, Tru-Lock electronic, Trac-Lok limited-slip differential dan ban 33 inci all-terrain serta sway bar.

Baca juga :  Berikut Detail Skuter Matic BMW C 400 X (Galeri Foto)

Hadir dengan dua pilihan pilihan soft top premium atau hard top, Gladiator akan tersedia dengan mesin Pentastar V6 3,6 liter dengan Auto Stop-Start dan pilihan transmisi otomatis delapan kecepatan atau enam kecepatan manual. EcoDiesel V6 3.0 liter yang sangat diantisipasi dengan ESS transmisi otomatis 8 kecepatan akan tersedia pada tahun 2020.

Berikut tampilan Jeep Gladiator yang sampai saat ini juru bicara Jeep pun enggan berkomentar perihal bocornya tampilan dari Gladiator. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.