JAKARTA – TDR Indonesia punya layanan service bagi konsumen, TDR Technology Center membuka layanan Suspension Centre, Sabtu (9/3). Layanan ini berfokus pada peningkatan Handling untuk pengendara sepeda motor di Kota Jakarta.

Handling adalah faktor penting yang sangat mendukung keamanan berkendara khususnya di sepeda motor. Hal ini pula yang melatarbelakangi hadirnya Supension Centre.

Suspension Centre dikembangkan sesuai dengan tujuan utama dari TDR yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan High Performance Technology Product & Excellent service.

Baca juga :  Suzuki Katana Siap Menjadi Primadona Baru (Galeri Foto)

Layanan yang masih bagian dari service dari TDR Technology Center ini berupa modifikasi Handling khususnya suspension selain layanan perbaikan suspensi.

End user perlu melakukan booking terlebih dahulu ke TDR Technology Center untuk mendapatkan layanan dari Suspension Centre ini. Untuk layanan Modifikasi Suspension, pada kunjungannya, kondisi motor akan dilakukan pengecekan dan setelahnya diinformasikan apa saja yang diperlukan sesuai kebutuhan dari end user tersebut.

Baca juga :  Berikut Harga Update Motor Sport Full Fairing 150cc

“Suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan dari modifikasi. Setelah proses instalasi, pengaturan suspensi akan diberikan sesuai dengan bobot pengendara termasuk yang dibonceng, sehingga hasil lebih maksimal,” jelas keterangan resmi TDR.

Bagi layanan perbaikan suspensi, end user dapat langsung datang dan mengkonsultasikan keadaan suspensinya guna mendapatkan perbaikan. Layanan ini sementara terbuka untuk YSS Suspension, untuk kerusakan seputar seal, bladder hingga batang shaft dari suspensi.

Baca juga :  Honda PCX Electric Belum Dijual Bebas Walau Telah Resmi Diluncurkan

Ke depannya layanan dari Suspension Centre akan terus dikembangkan dan juga akan dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.