JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 29-30 Mei 2021.

Pelanggan bahkan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi WIFI seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit konsumen selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Baca juga :  Depok Sudah Ada Bridgestone One Stop Services

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berharap program ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai.

“Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait, dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai,” terangnya.

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

Baca juga :  Sambut Idul Fitri, AHASS Jakarta Tangerang Hanya Libur 2 Hari, Saatnya Manjakan Motor Honda Anda!

● Gratis pengecekan Multi Inspection Point
● Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
● Gratis 2 liter untuk penggantian oli
● Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Selain program before-service tersebut, HMID juga telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, termasuk:

● Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
● Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
● Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
● Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi ((melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
● Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 berlaku untuk wilayah tertentu)
● Garansi Baterai Tegangan Tinggi selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
● Gratis Instalasi AC Home Charger untuk fasilitas charging di rumah (untuk pelanggan mobil listrik)
● Gratis pengisi daya portabel (untuk pelanggan mobil listrik)