TANGERANG – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar sejak tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, PT Hyundai Mobil Indonesia memamerkan H-1 varian Royale Limited Edition.

Hyundai H-1 sejatinya adalah mobil MPV atau mobil keluarga namun, untuk varian Royale Limited Edition ini justru terlihat begitu sporty berkat penambahan aksesoris dan pengaplikasian body kit pada beberapa bagian sehingga menunjang tampilan eksterior MPV premium MPV ini.

Baca juga :  Parjo Pamerkan Modifikasi Kawasaki W175 Berbanderol Rp 19 Juta, Ganteng Bro

Adapun beberapa ubahan eksterior Hyundai H-1 Royale Limited Edition meliputi Window underline chrome molding, Front down under bumper with garnish chrome, Rear under bumper with side lis chrome, dan Side skirt.

Hyundai New H-1 pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 silam. Saat itu, Hyundai H-1 dihadirkan dalam tiga varian antara lain Elegance, XG dan varian Royale.

Hadirnya varian Royale Limited Editon ini tentunya menjadi alternatif baru bagi pencinta MPV Premium di Indonesia yang tidak hanya membutuhkan kenyamanan namun juga tampilan yang sporty dan dinamis.

Baca juga :  GIIAS 2019 Mengusung Tema "Future in Motion"

Sementara itu, PT Hyundai Indonesia Motor Indonesia telah diberi kepercayaan oleh pihak prinsipal di Korea untuk merakit Hyundai H-1 sejak tahun 2010 untuk kebutuhan pasar di beberapa negara ASEAN seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

Tahun 2019 ini, Hyundai Indonesia juga tengah berupaya memperluas tujuan ekspor ke negara-negara ASEAN lainnya. Hal ini juga sejalan untuk merealisasikan target pemerintah Indonesia yang mencanangkan ekspor mobil keluar negeri bisa mencapai 400.000 unit atau naik 15,6 % dari angka pencapaian di tahun 2018 sebesar 346.000 unit. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.