SPANYOL – Tampil di kandang sendiri, tepatnya seri Catalunya, rider Repsol Honda, Marc Marquez bakal menggunakan helm baru dengan desain spesial.

Hal ini merupakan cara Marquez untuk menghibur ribuan pendukungnya yang akan memberi support saat race akhir pekan ini.

“Kami tiba di GP Catalunya, grand prix spesial, dan kami telah mendesain sebuah helm spesial, juga sepatu balap, sarung tangan, t-shirt dan topi,” ujar Marquez.

Baca juga :  Johann Zarco Resmi Tinggalkan KTM Lebih Awal

Desain helm ini tetap mempertahankan ciri khas dan identitas Marquez seperti logo semut, serta angka 93. Beberapa ornamen yang menggambarkan karakter sirkuit Catalunya juga tervisualisasi di helm milik Marquez.

“Saya berharap helm ini bisa membawa keberuntungan. Semoga Anda juga menyukainya dan kita bisa merayakannya dengan balapan bagus pada Minggu nanti,” tegas Marquez.

Helm milik Marquez ini didesain oleh Dave Designs, serta merupakan edisi spesial keempat yang dipakai Marquez di Catalunya. Yang pertama adalah tema “Thunder” ketika bertarung pada kelas Moto2 musim 2012. Kemudian ‘”Gaudi Mosaic” digunakan saat 2015, dan “Power Up” yang dipakai di tiga musim terakhir.

Baca juga :  Target Marquez Tembus, Kasih Honda Juara Konstruktor di MotoGP Jepang 2019

Tak hanya helm, di Seri Catalunya Marquez juga mempersiapkan desain spesial untuk sepatu balap, t shirt, hingga topi. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.